Kamis, 22 September 2016

Tips Merawat Kulit Berminyak dengan JAFRA Skin Care

Tips Merawat Kulit Berminyak dengan JAFRA Skin Care - Setiap orang bisa mengalami kondisi kulit berminyak, tanpa memandang usia, etnis, gender atau lokasi geografis.Berbagai faktor bisa menyebabkan atau memperburuk kulit berminyak, termasuk kelembaban, rutinitas perawatan wajah, hingga paparan asap rokok.

Sebagian orang secara genetik cenderung mengalami kulit berminyak, sedangkan sebagian besar yang lain mengalami kenaikan produksi minyak pada tahap tertentu dalam kehidupan mereka, seperti selama masa remaja. Selain itu, wanita yang sedang hamil, wanita dalam masa menopause atau mengambil pil KB, sangat rentan terhadap kulit berminyak. Baca juga Manfaat Mud Mask JAFRA

Apa efek dari memiliki kulit berminyak? Orang dengan tipe kulit seperti ini akan merasa kulit berminyak beberapa jam setelah mandi. Wanita dengan kulit berminyak akan menemukan makeup mudah luntur, mengharuskan mereka untuk melakukan pengulangan pemakaian. Kulit berminyak juga merupakan magnet bagi kotoran dan debu, yang dengan cepat bertumpuk dan menyumbat pori-pori.Pori-pori tersumbat menyebabkan jerawat, komedo dan masalah kulit lainnya.

Selain berita buruk, tetap ada berita baik. Orang dengan kulit berminyak cenderung memiliki kulit yang tampak lebih muda dengan lebih sedikit garis dan keriput.

Tanda lain dari kulit berminyak, diantaranya:
  • Pori-pori terlihat besar
  • Daerah T-zone (area yang mencakup dahi dan hidung) yang tampak mengkilap
  • Noda yang sering terlihat, termasuk komedo dan jerawat


Nah pada artikel kesehatan kali ini saya akan memberikan informasi yang begitu menarik sekali, bagi anda yang kini sedang kebingungan mencari produk yang aman dan juga alami kami sarankan untuk segera mencoba melakukan perawatan dengan menggunakan JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Series 

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Series

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Series produk best seller dari JAFRA ini dikhususkan bagi kalian yang memiliki kulit wajah yang berminyak,  Controlsmart Complex yang terkandung di dalam Control Dynamics membantu mengurangi minyak berlebih, menyamarkan jerawat, menyegarkan kulit berminyak dan membantu mencerahkan warna kulit.

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Cleanser

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Cleanser merupakan gel pembersih muka yang akan berubah menjadi foam lembut menyegarkan bila diaktivasi oleh air.Berikut ini beberapa manfaat dari advance dynamics cleanser:
  1. Cleanser ini berfungsi untuk membersihkan dan membuat kulit menjadi lebih kesat baik di pagi maupun di malam hari tanpa membuat kulit menjadi kering
  2. Advanced ControlSMART Complex membantu mengontrol produksi minyak, mencegah peradangan, menyegarkan kulit, dan membantu mencerahkan warna kulit.
  3. Mengurangi munculnya minyak berlebih, mencerahkan warna kulit, bahkan membuat kulit menjadi lebih kesat. Selain itu, JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Cleanser juga membantu mengurangi munculnya komedo dan jerawat.

Bahan yang Terkandung dalam JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Cleanser
  • Advanced ControlSMART Complex – Ekstrak Tanaman Ayurvedic (Neem, Marigold, Ipomoea)
  • Tea Tree Leaf Oil
  • Panthenol (Provitamin B5)
  • Almond Glycerides
  • Amino-Lysine Complex

Harga: Rp. 158.000,- / Isi Kemasan: 125 ml.

Oil Control Purifying Toner

Mengandung Hydro-alcoholic yang menyegarkan kulit dan menjaga kandungan minyak. Bermanfaat juga untuk membantu mencegah timbulnya jerawat, membantu meningkatkan kelembaban kulit, mempersiapkan kulit sebelum diberi pelembab. Mengandung Salycilic Acid & Beta Hydroxy Acid, Pro-Vitamin B5, sodium PCA untuk membantu menjaga kelembaban kulit, Symcalmin untuk membantu menenangkan kulit, Arginine untuk menjaga keseimbangan pH.

Cara Pemakaian : setelah menggunakan cleanser, usapkan menggunakan kapas ke wajah dan leher, diikuti dengan penggunaan moisturizer.

Harga: Rp. 172.000,- / Isi Kemasan: 200 ml.

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Day Moisture Broad Spectrum SPF 15

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Day Moisture Broad Spectrum SPF 15 merupakan pelembab yang bertekstur ringan yang mengandung SPF 15.

Advanced ControlSMART Complex, Amino-Lysine Complex dan Tea Tree Leaf Oil yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk mengembalikan kekenyalan dan tekstur kulit. Pelembab siang ini membantu mengontrol minyak berlebih dan mencerahkan warna kulit.

JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Day Moisture mengandung Advanced Intellishield + untuk mempromosikan penampilan kulit agar tampak muda dan mengurangi munculnya garis-garis halus serta keriput.

Harga: Rp. 180.000,- / Isi Kemasan: 50 ml.

Balancing Night Cream

Gel cream yang sangat ringan meningkatkan kelembaban dan mencegah kekeringan, mengandung mineral yang memiliki fungsi baik buat kulit. Membantu meminimalkan munculnya garis-garis halus serta meningkatkan kecerahan dan warna kulit. Formula khususnya akan mengunci air di kulit kita mencegah kulit kita kering dan dehidrasi. 

Bahan yang Terkandung dalam JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Night Moisture
  • Advanced ControlSMART Complex – Ekstrak Tanaman Ayurvedic (Neem, African Marigold, Ipomoea)
  • Ekstrak Biji Lentil
  • Tea Tree Leaf Oil
  • Panthenol (Provitamin B5)
  • Amino-Lysine Complex
Cara Pemakaian: Gunakan di malam hari setelah wajah dibersihkan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan merata di seluruh wajah dan leher.

Harga: Rp. 371.000,- / Isi Kemasan: 50 ml.

Konsultasi & Order :
Hubungi : 083826065088 ( Via SMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar