Rabu, 21 September 2016

Manfaat Mud Mask Jafra

Manfaat Mud Mask Jafra - Masker lumpur atau mud mask jafra ini merupakan salah satu product best seller, mengapa ? Karena terbuat dari bahan-bahan alami dan memiliki banyak manfaat yang terkandung di dalamnya. Anda akan merasakan sendiri efeknya saat pertama kali pemakaian, nah berikut dibawah ini akan saya jelaskan mengenai produk yang best seller ini serta beberapa manfaat yang didapatkan dari penggunaan masker Mud Mask Jafra.

Masker mud mask dari JAFRA ini mampu mengempiskan jerawat, mengangkat sel-sel kulit mati, dan yang dieluh-eluhkan oleh para penggunanya adalah pada pertama kali pakai. Hasil yang sangat terlihat sebelum dan sesudah memakainya bisa langsung cerah seketika. Bukan berarti hasil yang didapat dengan cara instan lalu berbahaya, namun karena memang kekuatan kandungan yang ada didalamnya. Di sisi lain, manfaat yang jelas nyata adalah kandungan bentonite nya mampu mengeluarkan racun efek mercury atau racun berbahaya akibat pemakaian krim yang salah. Istimewa bukan ?

Satu masker untuk semua masalah kulit rasanya tepat diberikan kepada mud mask dari JAFRA ini. Penggunaannya pun tidak memakan waktu lama untuk menambahkan air atau semacam masker bubuk pada umumnya. Sangat mudah dan praktis, cukup dioleskan pada wajah menggunakan kuas atau hanya dengan jari yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas, rasakan betapa cerahnya wajah. Wajah yang bermasalah karena jerawat, sangat dianjurkan untuk menggunakan masker ini, yang tidak bermasalah pun rasanya juga perlu untuk perawatan mingguan. Seperti halnya mesin butuh perawatan berkala, wajah pun sangat membutuhkan itu.

Disamping perannya sebagai pencerah wajah, mud mask pun available  atau cocok digunakan untuk badan. Biasanya yang punya jerawat di punggung, bisa dibantu dengan rutin menggunakan masker lumpur yang konon dicap sebagai masker nge-hitz di kalangan anak muda. Pastinya setelah dibersihkan, efek cerah akan melekat pada kulit penggunanya. Soal harga, so wothy dengan hasilnya. Dapat cerahnya, dapat pula hematnya

Beberapa Manfaat keseluruhan yang didapat mulai dari pertama pemakaian mud mask JAFRA :
  1. Membersihkan kulit wajah, kaki tangan dan punggung
  2. Mampu membersihkan kulit dari kotoran yang menempel pada kulit hingga kebagian pori-pori
  3. Mengangkat minyak dari kulit dan membersihkan kulit-kulit mati
  4. Dengan ekstrak Mud dan tanaman Ayuberdic yang dapat memlembabkan kulit serta mencerahkan kulit sehingga tampak lebih halus dan bercahaya
  5. Mengandung vitamin E yang dipercaya dapat membantu mengembalikan kekenyalan kulit
  6. Menyejukan kulit sehingga sehingga baik dipakai untuk wajah yang teriritasi ataupun terbakar matahari sehingga kulit menjadi normal kembali
  7. Mengencangkan kulit yang kendur
Kandungan alami yang terdapat dalam mud mask JAFRA

  • Bentonite: merupakan senyawa yang digunakan untuk membantu detoksifikasi racun dan mengikat merkuri keluar dari kulit dan tubuh.
  • Silt, (Licorice) Glycyrrhiza Glabra Extract untuk menipiskan flek dan bekas noda jerawat serta memutihkan kulit wajah bahkan terlihat saat pertama pemakaian.
  • Tanaman ayurvedic dan ekstrak mud untuk mencerahkan, menghaluskan, melembabkan kulit dan membuatnya bercahaya.
  • Mineral lumpur yang berasal dari Laut Mati efektif mengangkatsel kulit mati, memelihara kelembaban kulit wajah, menghaluskan dan membuatnya tetap lembut.
  • Lumpur alami yang kaya akan antioksidan dati Ayurvedic efektif memelihara keseimbangan produksi minyak, menjaganya tetap bercahaya, bercahaya dan lembut.
  • Provitamin B5 (Pathenol) kaya antioksidan yang efektif Memelihara kulit agar tetap lembut.
  • Vitamin E membantu menjaga kuit wajah terasa kencang dan kenyal.
  • Glycerin
  • Sodium PCA
  • Tocopheryl Acetate
  • Cyclomethicone
  • Allantoin
  • Milk Protein membuat kulit ternutrisi sehingga lebih sehat
  • Kaolin
Cara Pemakaian Mud Mask JAFRA KLIK DISINI 

Anda masih tidak yakin dengan produk dari JAFRA ini? Perlu kami tegaskan sekali lagi semua dari produk JAFRA ini sudah memiliki izin BPOM jadi sangat aman sekali digunakan oleh semua kalangan baik wanita maupun pria, mulai usia remaja hingga ibu hamil dan menyusui pun aman menggunakannya. 

Testimoni Mud Mask JAFRA :


Nah diatas hanyalah salah satu dari sekian banyak konsumen kami yang membuktikan, sudah tidak diragukan lagi bukan? Tunggu apalagi? Pesan sekarang juga dan segera rasakan khasiatnya sejak pertama kali pemakaian.

Untuk pemesanan atau Konsultasi (GRATIS) anda dapat mengirimkan format pemesanan sesuai contoh dibawah berikut ini :



Untuk info Produk JAFRA lainnya silahkan KLIK DISINI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar